Viral Di Kudus, Kisah Nyata Cinta Ditolak Dukun Bertindak

Viral Di Kudus, Kisah Nyata Cinta Ditolak Dukun Bertindak

Viral Di Kudus, Kisah Nyata Cinta Ditolak Dukun Bertindak 

Viral Di Kudus, Kisah Nyata Cinta Ditolak Dukun Bertindak – ‘Cinta ditolak, dukun bertindak.’ Pepatah ini sangat terkenal di masyarakat umum sebagai sebuah lelucon fiksi untuk menggambarkan kenekatan seseorang ketika sudah terlanjur cinta buta.

Tapi di Kudus, pepatah tersebut bukan menjadi pepatah semata. Sebuah unggahan di Twitter viral setelah menceritakan bahwa ‘main dukun’ karena cintanya ditolak itu benar-benar ada.

Akun Twitter bernama @NaimaMaheswari ini mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan bukti penemuan benda aneh di sebuah makam di Kudus. Temuan itu berupa secarik kertas, bungkusan berisi bangkai ayam dan foto-foto seorang wanita. Saat diunggah pada Jumat, sudah mendapatkan lebih dari 70 ribu like dan di-retweet 32 ribuan kali.

“The real cinta ditolak dukun bertindak. Aku sekilas baca ada tulisan bahasa jawa “kedanan marang awakku” yang kalo diartiin “tergila-gila pada diriku”. GILA GILAAA NGERI juga masi ada cowo modelan begini nih,” cuit @NaimaMaheswari pada caption foto.

Dia pun menceritakan kronologi penemuan benda-benda mencurigakan itu. Cerita berawal saat seseorang ziarah ke makam orangtuanya dan mendapati gundukan yang semakin tinggi.

“Jadi awalnya ada salah satu makam punya orang tua seseorang. Nah pas dia ziarah dia curiga kok gundukannya makin tinggi dan dikerubungi lalat. Dia takutnya itu mayat bayi yang dikubur gitu aja,” tulisnya.

Curiga itu mayat bayi, orang tersebut melapor ke kepolisian setempat. Makam pun dibongkar dan didapati bangkai ayam dibungkus kain kavan seperti pocong. Ditemukan juga beberapa tusuk jarum, foto seorang wanita dan kertas bertuliskan nama lengkap serta alamat wanita tersebut

#Beragam argumen pun muncul

“Cr. Grup keluarga. hati-hati kalau mau nolak cowo ya guys, sebelum kenal pastiin dia bersih dari faham perdukunan,” lanjut @NaimaMaheswari dalam cuitannya.

Postingan itu sontak membuat netizen merinding sampai bergidik ngeri. Ada pula yang mempertanyakan apa tujuan dari orang tersebut melakukan ilmu hitam karena cintanya ditolak.

“Ini tujuannya apa ya? Mksd gue selama ini baca ttg santet yg memang kejadian gasebanyak inii. Tujuan akhirnya apaa?” tanya netizen.

“Ya Allah serem bgt, ih please deh kalo ada cewe/cowo yg ga mau sama lo yaudah. Gak usah begini mainnya, kek stok manusia di bumi cuma ada dia doang,” balas netizen lainnya.

“Penasaran bgt gimana kabar nya si cewe, semoga sehat2 aja amiin,” komentar netizen mendoakan agar wanita dalam foto tersebut baik-baik saja.

Polisi telah menyelidiki bungkusan kain kafan yang diduga digunakan untuk ritual santet itu dan memeriksa saksi-saksi. Bungkusan itu sendiri dikubur di area makam Desa Bakalan Krapyak dan ditemukan peziarah pada Kamis sore.

“Untuk penemuan tadi malam sedang kita telusuri kira-kira siapa nanti membuang benda tersebut,” kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma kepada wartawan di Kudus, Jumat.

Comments are closed.