Tradisi Unik Masih Dilakukan Masyarakat Inggris

Unik, Tradisi Ini Masih Dilakukan Masyarakat Inggris Sampai Sekarang

Tradisi Unik Masih Dilakukan Masyarakat Inggris – Inggris Raya, sebuah daratan luas yang dahulu hijau, dengan jalan yang berliku dan terjal. Di negeri yang terkenal kaku ini ternyata tahu cara bersenang-senang. Baik untuk dirinya maupun membuat orang lain menjadi senang.

Inggris merupakan negara maju dalam berbagai hal, termasuk teknologi. Akan tetapi, mereka tidak melupakan tradisi (termasuk yang aneh/unik sekalipun) yang diwariskan dari nenek moyang. Semisal 7 helatan berikut ini, yang bisa dibilang sangat tidak biasa untuk dilakukan di zaman semodern ini.

  • World Gurning Championship

Kamu punya kemampuan mengubah wajah menjadi sangat unik? Jika punya, silakan mencoba kejuaraan bernama World Gurning Championship ini. Sebagian besar kontestan cenderung membuat wajah aneh dan kemudian mengabadikannya sebagai kenang-kenangan.

  • Bog Snorkeling Championship

Bog Snorkeling Championship dianggap sebagai olahraga keras yang cepat, di mana para kontestan dipaksa berenang di sepanjang rawa gambut yang berair. Sekarang, helatan ini berlangsung rutin setiap tahun di Inggris.

  • Wife Carrying

Tradisi unik bernama Wife Carrying atau kompetisi menggendong istri dengan jarak 300 meter ini sudah berlangsung sejak 2008 lalu di Inggris. Sebelum bertanding, para istri harus ditimbang berat badannya.

Mayor of High Wycombe

Mayor of High Wycombe merupakan kebiasaan unik orang-orang Inggris dalam pemilihan walikota, yakni menimbang berat badan pemimpin atau pejabat negara setiap tahun. Jika sang pejabat bertambah berat badan, secara historis akan dihukum atau diejek.

  • Cheese Rolling

Cheese Rolling merupakan salah satu tradisi unik yang ada di dunia. Seperti namanya, Cheese Rolling berlangsung di bukit Cooper dan peserta berlomba lari dengan kecepatan 70 mph dari garis start.

  • Morris Dancing

Morris Dancing dianggap sebagai metode menari unik, di mana para penari mengenakan bantalan lonceng pada tulang kering mereka. Tarian ini pertama kali berasal di London sejak 1448, yang melibatkan permainan musikal sepanjang tarian.

  • World Worm Charming Championship

World Worm Charming Championship adalah helatan yang tidak biasa di Inggris, di mana orang-orang dari segala usia mencoba untuk mengekstraksi sebanyak mungkin cacing dari tanah. Kejuaraan ini sendiri dimulai pada tahun 1980, di sebuah halaman sekolah di Willaston.

Itulah tradisi unik yang masih dilakukan oleh masyarakat Inggris hingga saat ini. Kira-kira, tradisi mana yang ingin kamu coba?