Seorang Suami Bunuh Diri Karena 2 Tahun tak Di Beri Jatah Oleh Istri

Seorang Suami Bunuh Diri Karena 2 Tahun tak Di Beri Jatah Oleh Istri

Seorang Suami Bunuh Diri Karena 2 Tahun tak Di Beri Jatah Oleh Istri

Seorang Suami Bunuh Diri Karena 2 Tahun tak Di Beri Jatah Oleh Istri – Sudah menjadi hal yang wajar bila pasangan yang sudah menikah untuk melakukan hubungan suami-istri.

Malahan akan menjadi janggal bila sepasang suami istri tidak melakukannya. Atau bisa jadi masalah ini akan berakhir tragis. Seperti yang terjadi pada pasangan suami istri asal India yang satu ini.

Seorang pria di Gujarat, India dilaporkan bunuh diri. Ia diduga menderita tekanan mental karena tidak pernah berhubungan seks dengan istrinya selama hampir 2 tahun.

Hal ini dikarenakan sang istri merasa pernikahannya sudah gagal. Sang istri bahkan berjanji kepada dirinya sendiri tidak akan pernah tidur dengan suaminya.

Sang istri ditangkap polisi 

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu, seorang pria bernama Surndrasinh di India bunuh diri setelah 22 bulan tidak melakukan hubungan seksual dengan istrinya. Istri pria itu, Geeta Parmar (32) ditangkap karena pengaduan yang dilakukan oleh ibu mertuanya, Muli Parmar (55).

Geeta dituduh oleh Muli bahwa ia menjadi penyebab utama kematian anaknya. Muli menambahkan jika selama 22 bulan, Geeta tak mau berhubungan seks dengan anaknya sehingga membuat anaknya depresi.

Surndrasinh ditemukan tewas pada 27 Juli lalu. Saat itu, Geeta yang baru pulang dari pemakaman melihat suaminya telah bunuh diri di rumahnya. Namun tak disebutkan bagaimana cara Surndrasinh mengakhiri hidupnya.

2.Pisah ranjang

Muli pernah diberi tahu oleh anaknya jika ia tidak pernah diberi jatah seks oleh sang istri. Muli yakin hal itulah yang membuat anaknya bunuh diri. Ia juga mengaku kerap melihat keduanya tidur terpisah. Bahkan Geeta sering pulang ke rumah orangtuanya.

“Sekali saya pergi ke kamar anak saya dan melihat bahwa dia dan menantu saya tidur di kasur yang berbeda. Ketika saya bertanya kepada kepada anak saya mengenai hal ini, dia mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak memiliki hubungan karena Geeta telah bersumpah tidak akan tidur dengan suaminya,” jelas Muli.

3.Jadi istri kedua

 Diketahui, Surndasinh menikahi Geeta pada Oktober 2018 lalu. Geeta ternyata adalah istri kedua dari karyawan perusahaan kereta api tersebut. Namun beberapa saat setelah menikah, Surndasinh menceraikan istri pertamanya.

Tak diketahui apa penyebab Geeta untuk berjanji tidak berhubungan seks dengan suaminya. Ia hanya mengatakan bahwa pernikahannya sudah hancur sejak awal.

Saat ini, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian Shaherkotda di Ahmedabad, Gujarat, India. Muli merasa tak terima dengan perlakuan menantunya hingga mengakibatkan anaknya bunuh  diri.

Geeta terancam hukuman penjara apabila terbukti bersalah. Geeta dituduh Muli melakukan dorongan kepada suaminya untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

 

Comments are closed.